Wisuda Periode IV Akan Dilaksanakan Dua Hari


Upacara Wisuda Unnes periode empat akan dilaksanakan dua hari. [Ilustrator BP2M/ Lala Nilawanti]


Berdasarkan pengumumuman nomor 11003/UN37/KM/2017 menyatakan bahwa Upacara Wisuda bagi lulusan Universitas Negeri Semarang (Unnes) periode IV akan diselenggarakan pada tanggal 14 November 2018. Jangka waktu pendaftaran wisuda periode IV mulai 14 Agustus hingga 10 Oktober 2018.

Namun belum sampai 10 Oktober, sistem pendaftaran sudah ditutup karena batas kuota sudah terpenuhi.  Pada 24 September 2018 para calon pendaftar tidak bisa mengakses sistem untuk mendaftar wisuda secara online di laman wisuda.unnes.ac.id. 

Diketahui banyaknya mahasiswa yang antusias mengejar lulus tahun ini, birokrasi pun berencana akan menambah kuota wisudawan sehingga perayaan wisuda Unnes periode IV akan digelar selama dua hari. Sistem pendaftaran wisuda periode akhir tahun ini akan ditutup pada 10 Oktober 2018 sesuai peraturan yang telah ditetapkan sebelumnya.

Hal itu dibenarkan oleh Mulyadi, Kabag Pendidikan Unnes, Rabu (26/9). “Wisuda Unnes periode IV akan digelar selama dua hari. Untuk pembagian kuota selama perayaan dua hari tersebut diusahakan seimbang menyesuaikan jumlah wisudawan dan kapasitas Gedung Auditorium.”

Pembagian kuota wisudawan dari masing-masing fakultas akan diumumkan melalui laman Unnes setelah pendaftaran wisuda periode IV resmi ditutup. [Yunita]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisuda Periode IV Akan Dilaksanakan Dua Hari"

Posting Komentar