Seni Rupa Unnes Akan Gelar Pameran Guyub Rupa #7



Seni Rupa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan melaksanakan Pameran Guyub Rupa #7 pada tanggal 27 – 29 Oktober 2017 di Auditorium Unnes.

Pameran Guyub Rupa yang ke-7 ini mengangkat tema “HUMANDROID” dengan latar belakang keadaan yang berkaitan dengan kritik sosial di lingkungan masyarakat.

Jadi, Humandroid adalah suatu keadaan dimana manusia diperdaya oleh suatu sistem atau aturan-aturan yang membuat gerak manusia terbatas.

Tema tahun ini diharapkan dapat menginspirasi setiap individu yang terlibat dalam pameran ini untuk merespon dan mengkritisi suatu keadaan tersebut dan diwujudkan dalam bentuk karya seni rupa dua dimensi maupun tiga dimensi.

Pada kegiatan pameran Guyub Rupa #7 akan ada serangkaian acara, yakni pameran seni  rupa tahunan sebagai kegiatan utama, dan kegiatan lain seperti mural edukatif, bazar seni, workshop cukil, dan serangkaian acara lainnya.

Yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya adalah di pameran Guyub Rupa #7 mengadakan pra-event “Dasar-dasar Wooden Painting” bersama siswa-siswi SD Semesta yang berlokasi di Jl. Dr Setia Budi No 116, Sumur Boto, Banyumanik, Semarang Jawa Tengah pada tanggal 29 September 2017. Hasil karya siswa-siswi itu akan dipamerkan pada pameran Guyub Rupa #7.

Pameran Guyub Rupa #7 ini GRATIS dan dibuka untuk umum. Jadi, siapa pun boleh hadir dan menyaksikan karya-karya dari perupa se-Jawa Bali. Selain itu akan ada games dan hiburan, jadi jangan sampai ketinggalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seni Rupa Unnes Akan Gelar Pameran Guyub Rupa #7"

Posting Komentar