Diduga Sakit, Mahasiswa Unnes Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos


Suasana di tempat kejadian

Lini Kampus - Kamis, pagi tadi sekitar pukul 10.00 WIB (15/6) ditemukan  seorang perempuan tergeletak di lantai kamar kos dengan bui putih. Kos putri yang terletak di Jalan Kalimasada Raya No. 88 Banaran, Gunungpati Semarang ini sempat membuat jalan macet. Warga yang melewati jalan tersebut tampak penasaran seraya menengokkan wajah ke arah kos.

“Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB pas temannya mau masuk kamar, tapi kamar terkunci. Lalu temannya meminta bapak kos untuk membukakan kamar. Dan ditemukan korban meninggal sudah di lantai,” jelas Khoirul, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh IPDA Suroso, Panit Reskrim Polsek Gunungpati saat ditemui di kantor Polsek Gunungpati, siang tadi (15/6). “Kami dapat kabar sekitar pukul 10.30 WIB, lalu langsung meluncur ke lokasi,” ungkapnya. 

Korban asal Kudus, bernama Narumi Endharsiwi (21), mahasiswa jurusan Manajemen Universitas Negeri Semarang semester 6. “Orangnya baik, suka becandaan. Saya kurang tau sakitnya apa, tapi pas pernah periksa ke dokter katanya jantungnya berdegub cepat seperti habis lari,” kata Lisa, salah satu saksi.

“Saat ini, jenazah berada di RS Kariadi. Untuk memastikan penyebabnya, kami menunggu hasil dari dokter dan tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tambah IPDA Suroso. [Debrina/Fiskal]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Sakit, Mahasiswa Unnes Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Kos"

Posting Komentar