Wakil Rektor Keluarkan Surat Permohonan Penambahan Kuota SBMPTN



Lini Kampus - Adanya aksi pagi tadi (10/4) yang menuntut ditambahnya kuota penerimaan mahasiswa PGSD Tegal melalui jalur SBMPTN, akhirnya membuahkan hasil.  Surat permohonan pembukaan kuota tambahan SBMPTN ditandatangani oleh ketiga Wakil Rektor Unnes tertanggal 10 April 2017. Surat tersebut ditujukan kepada panitia pusat SNMPTN-SBMPTN 2017 dengan nomor surat 3737/UN37/TU/2017 beralamat di Kantor Pusat Universitas Sebelas Maret Surakarta. Dan berisi permohonan pembukaan peserta SBMPTN untuk PGSD UPP Tegal FIP Unnes sejumlah 160 kuota.

Wakil Ketua BEM KM, dalam akun instagram pribadinya @rifqiatmojo sekitar pukul 15.30 WIB mengunggah foto surat permohonan tersebut. Disertai keterangan, “Alhamdulillah, atas berkat rahmat Alloh SWT, aksi hari ini membuahkan hasil.. Wakil rektor 1,2,3 sepakat membuka kembali PGSD Tegal jalur SBMPTN, dan mengajukan surat permohonan ke panitia pusat SNMPTN-SBMPTN 2017. Namun, perjuangan belum berakhir dan kita akan terus mengawal”.

Dalam akun instagram @bemkmunnes pun diunggah foto yang sama, tertulis “Sekitar pukul 16.00 WIB tadi masa aksi membubarkan diri. Hasil aksi hari ini adalah ditandatanganinya surat permohonan pembukaan kuota SBMPTN untuk PGSD Tegal. Surat permohonan ini selanjutnya akan dikirim ke panitia penyelenggara SBMPTN. Mari kita mengawal bersama hingga kuota SBMPTN benar-benar dibuka untuk PGSD Tegal”. [Debrina, Sekar]

dok. instagram @bemkmunnes


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Rektor Keluarkan Surat Permohonan Penambahan Kuota SBMPTN "

Posting Komentar