Grand Opening Dies Natalis Fakultas Dikurangi


 

BP2M - Kegiatan senam merupakan hal baru bagi perayaan ulang tahun Fakultas Ekonomi. “Tahun kemarin tidak ada senam semacam ini dalam perayaan ulang tahun Fakultas Ekonomi. Dekan FE meminta acara seperti grand opening Dies Natalis Fakultas alangkah baiknya dikurangi,” ujar Auza Noor Fadeli, Ketua Panitia.

Permintaan itu juga instruksi dari Rektor Unnes, Fathur Rokhman. Peraturan mengenai minimalisasi perayaan dies natalis fakultas tidak hanya diberlakukan bagi Fakultas Ekonomi, tetapi juga fakultas lainnya di Unnes. Oleh sebab itu, FE meniadakan grand opening dengan kegiatan senam bersama sebagai pengganti.

Pembukaan acara Dinamika Ekonomi Terpadu (DET) berlangsung semarak, Jumat (13/5). Acara yang diselenggarakan dalam rangka perayaan hari ulang tahun Fakultas Ekonomi (FE) diawali kegiatan senam bersama civitas akademika FE.

Acara DET dilanjutkan Piala Dekan yang resmi dibuka pukul 09.00 WIB dengan simbolik oleh Dekan FE yang menendang bola ke gawang. Dalam Piala Dekan itu ada lomba voli campuran dan futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 Mei 2016. Ada juga Pelatihan Karya Tulis Ilmiah (TKTI) dan Voice Of Economy (VOE) yang kian menyemarakkan DET tahun ini. [Fatim, Annisa Lufi]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Grand Opening Dies Natalis Fakultas Dikurangi"

Posting Komentar