Forum Perempuan Janji Hadirkan Inspirasi

Universitas Negeri Semarang
Kunjungan BEM KM ke Pihak Rektorat (Doc. Mia)
BP2M - Salah satu kebaruan dalam program kerja (proker) Kabinet Unnes Ngabekti BEM KM 2016 adalah forum perempuan. Dengan berlandaskan pada banyaknya mahasiswa perempuan di Unnes, BEM KM ingin mewadahinya dalam forum yang bermanfaat dan menginspirasi.

Akhmad Fauzi, presma Unnes 2016 tersebut mengungkapkan, forum perempuan ini akan menghadirkan tokoh-tokoh perempuan untuk memberikan wawasan yang lebih luas. “Nanti kita mengundang tokoh perempuan inspirasi untuk berbagi pengalaman dan menyebarkan inspirasi kepada mahasiswa Unnes,” ungkapnya saat kunjungan ke Rektor, Senin (7/03/16).

Wacana program kerja tersebut disampaikan saat kunjungan presma beserta jajarannya untuk memperkenalkan Kabinet Unnes Ngabekti kepada pihak rektorat. Fauzi mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara BEM KM dengan birokrasi sehingga segala program kerja untuk kemajuan Unnes tersebut bakal terealisasi.

Dalam kunjungan yang diterima oleh Rektor dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kabinet Unnes Ngabekti mempresentasikan program kerja dari Menko Internal dan Menko Eksternal. [Mia]

0 Response to "Forum Perempuan Janji Hadirkan Inspirasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel