Express: Ralat Kesalahan Penyebutan Nama Edisi 1/ Maret 2016



Dalam berita kami yang berjudul “Penyelesaian UKT Perlu Koordinasi Banyak Pihak” pada halaman 07 mengandung kesalahan dalam penyebutan nama. Menko Internal BEM KM 2016 yang tertulis dalam berita yakni Ucky Pradesta. Lalu kami mengganti lagi dengan menempelkan kertas keterangan bahwa Menko Internal BEM KM 2016 adalah Tri Aji Budianto.

Kesalahan penyebutan nama Ucky Pradesta didasarkan pada kelalaian reporter kami membedakan antara Kepala Bidang Internal Kabinet dengan Menteri Koordinator Internal.

Namun keterangan yang kami sertakan untuk memperbaiki kesalahan penyebutan ternyata juga salah. Konfirmasi yang dilakukan reporter ke Presiden Mahasiswa (presma), Akhmad Fauzi memberikan jawaban bahwa Menko Internal adalah Tri Aji Budianto.

Setelah kami konfirmasi ulang, Menko Internal BEM KM 2016 yang sebenarnya adalah Muhammad Lutfi. Sedang Tri Aji Budianto menjabat sebagai Menko Eksternal. Adapun Ucky Pradesta menjabat Kepala Bidang Internal Kabinet.

Oleh karena itu, kami merilis Express yang sudah kami edit sebaik mungkin dengan meralat kesalahan penyebutan nama portal bp2munnes.org. Ada pun Express yang sudah kami perbaiki tersebut dapat diunduh dengan format PDF di bawah ini.



Tertanda

Pemimpin Redaksi Express

Dian Erviana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Express: Ralat Kesalahan Penyebutan Nama Edisi 1/ Maret 2016"

Posting Komentar