HIMA PG PAUD Promosikan Tari Melalui Kemilau Gelar Karya


Penampilan peserta lomba tari HIMA PG PAUD (27/11) [Doc.BP2M]

Matahari begitu terik siang itu. Suara musik terdengar dari kejauhan. Sumber suara itu berasal dari lapangan depan gedung A2 FIP. Beberapa mahasiswi terlihat melenggak-lenggokkan tubuhnya mengikuti alunan musik. Puluhan mahasiswa lainnya bersorak-sorai menyemangati kelompok yang sedang mengikuti lomba cipta senam dan tari untuk anak usia dini yang diselenggarakan oleh HIMA PG PAUD dalam rangka Dies Natalis PG PAUD kedelapan, Jumat (27/11).


Peserta lomba menari sedang menghayati tariannya (27/11) [Doc.BP2M]
“Selain untuk menyalurkan minat dan bakat dalam dunia tari, lomba dalam acara ini sebagai sarana mensosialisasikan nama kampus di dunia luar,” ungkap Adi Susanti Handayani, salah satu peserta lomba tari dari Jurusan PG PAUD IKIP Veteran Semarang yang membawakan tari kreasi Mentok Ceria.

Mengenalkan Senam Holistik Integratif  UNICEF (27/11) [Doc.BP2M]

Lomba yang diadakan mulai dari lomba senam, tari, dan alat peraga edukasi.  Widya Pangestika, Ketua Panitia mengatakan bahwa tujuan diadakannya lomba-lomba tersebut agar mahasiswa bisa berkarya dan berbagi ide. Selain itu, lomba ini sebagai ajang silaturrahmi dengan perguruan tinggi lain. Melalui acara ini, Jurusan PG PAUD juga memperkenalkan senam Holistik Integratif  yang merupakan program kerjasama dengan UNICEF. [Yunita, Jazidi]



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HIMA PG PAUD Promosikan Tari Melalui Kemilau Gelar Karya"

Posting Komentar