Mahasiswa Universitas Jember Menangkan "Lex Sun Competition" 2015


Pemenang Lex Sun Competition 2015

Sebanyak 167 mahasiswa dari seluruh Indonesia turut berpartisipasi dalam Kompetisi Essai Nasional yang diselenggarakan oleh UKM Lex Scientia Fakultas Hukum Unnes. Mengambil tema "Kebangkitan Indonesia sebagai Negara Maritim", acara ini dilaksanakan pada tanggal 7-9 November 2015.

Peserta yang mengirimkan naskahnya kemudian dipilih menjadi 20 besar yang berasal dari Universitas Jember, Universitas Gajah Mada, Univeritas Brawijaya, Universitas Lambung Mangkurat, Universitas Negeri Padang, Universitas Sebelas Maret, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Islam Indonesia, Universitas Hasanudin Makasar, Universitas Bangka Belitung, Universitas Negeri Mataram, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Negeri Medan, Universitas Diponegoro, Universitas Negeri Makasar, Universitas Negeri Semarang, dan Universitas Sumatera Utara.

Tahap seleksi kemudian dilanjutkan dengan presentasi karya dari masing-masing peserta yang lolos seleksi 20 besar. Mengacu pada nilai presentasi dan nilai naskah yang diakumulasikan, kemudian terpilih tiga peserta yang masuk menjadi kandidat juara.

Juara pertama diraih oleh Harun Ismail dari Universitas Jember, sedangkan juara dua dan tiga masing-masing diraih oleh Dianisa Rizkika dari Institut Teknologi Bandung dan Muhammad Mufli dari Universitas Brawijaya Malang.










Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Universitas Jember Menangkan "Lex Sun Competition" 2015"

Posting Komentar