Ikuti Kontes Masak UKM Boga Unnes Total Hadiah Jutaan


Masak?? mendengar kata tersebut mungkin kamu akan berpikir tentang kotor, dapur, perempuan, rempong dll. Jangan berpikir itu dulu guys masak bisa jadi hal keren terutama bagi kamu para perempuan pinter masak pasti bikin kamu disayang pacar, bagi cowok pastilah terlihat keren dimata cewek :D.

Bagi kamu yang pinter atau pengen belajar masak Yuk ikutan “COOCKING COMPETITION 2015”  yang bertemakan “KI-POPP (Kreatifitas dan Inovasi Produk Olahan Pangan Pokok)”.

Menurut Dwi Widayati selaku ketua UKM Boga ini, Tema ini dipilih Sebagai salah satu upaya untuk ikut serta dalam ketahanan pangan di Indonesia, dimana di Indonesia beras masih menjadi primadona makanan pokok. 

Galeri COOCKING COMPETITION 2014

Suasana lomba memasak Ukm Boga 2014

cowok-cowok ini juga pinter memasak lho
Para peserta dan juga dewan Juri 

Para Pemenang lomba Cooking Competition 2014


Selain itu ia juga menambahkan munculnya anggapan bahwa “belum makan kalau belum makan nasi” Oleh sebab itu masyarakat Indonesia perlu melakukan diversifikasi pangan, diversifikasi pangan berarti penganekaragaman pangan yang artinya dalam satu minggu masyarakat tidak harus mengonsumsi nasi untuk memenuhi kebutuhan karbohidratnya.
Acara Lomba memasak ini sendiri diadakan pada Sabtu, 17 Oktober 2015 jadi gag bakal ganggu kuliah kamu, dan bakal menjadi ajang pertunjukan bakat dan kretivitasmu dalam bidang memasak.

Selain itu bagi kamu yang Juara akan dapat Piala dan uang dengan Total Jutaan lho..

Event tahunan ini dilaksanakan oleh UKM Boga Unnes, yang merupakan salah satu sarana bagi mahasiswa yang memiliki kegemaran dalam bidang boga. 

"UKM Boga bertujuan ikut serta mewujudkan Universitas Negeri Semarang sebagai Universitas Konservasi melalui kegiatan kebogaan yang bermanfaat bagi masyarakat." Ungkap Dwi Widayati menutup wawancara. 

So, Bagi kamu civitas akademi Unnes segera JOIN US :



Via SMS : CCboga15_Asal Instansi_Nama Anggota Tim
Kirim ke : 085 713 869 336 ( Elfina )

More Info :
Fb : peserta cooking competition UKM Boga Unnes 2015
Telp : 085 713 869 336 ( Elfina )

UnnesNET sebagai media Partner Cooking Competition 2015. 
Klik sini untuk informasi Media Partner 


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ikuti Kontes Masak UKM Boga Unnes Total Hadiah Jutaan"

  1. Mantap Lomba Unnes harus ditingkatkan. Kunjungi Info Kost dan Info Tentang Unnes dan Sekitarnya hanya di http://www.sekitarunnes.com/

    BalasHapus