Ingin Belajar Praktik Jurnalistik 2 Hari, Ikuti PJD 2015


Selama dua hari nanti peserta akan digembleng dengan materi Jurnalistik mulai dari apa itu jurnalistik, tata cara reportase sampai teknik fotografi

Jika dahulu ada era Hercules dimana yang terkuat akan selalu menang, lalu muncul era industri dimana yang kuat menjadi budak, kemudian saat ini yang menguasai informasilah yang akan menguasai dunia.

Oleh karena itu di era sekarang pendidikan jurnalistik dan menulis sangatlah penting, bukan hanya untuk calon guru saja melainkan bagi siapa saja.

Badan Penerbitan dan Pers Mahasiswa (BP2M) Unnes mengundang kalian yang ingin belajar menulis dan jurnalistik pada acara Pendidikan Jurnalistik Dasar (PJD) yang akan dilaksanakan pada 7-8 november 2015 mendatang.



"PJD diselenggarakan untuk mendidik mahasiswa agar punya kemampuan menulis dan ilmu jurnalistik, karena selama dua hari nanti peserta akan digembleng dengan materi Jurnalistik mulai dari apa itu jurnalistik, tata cara reportase sampai teknik fotografi." Ungkap Eva Rafiqoh selaku ketua PJD 2015.

Ia juga menambahkan selain belajar jurnalistik dan menulis peserta juga akan diajak diskusi panel dengan tema Jurnalistik Media Maya bersama pakar media.

Acara yang akan bertempat di Lantai 3 Gedung Dekanat FIP itu akan dihadiri pemateri Jurnalistik yang kompeten di bidangnya antara lain Agus Hermanto (Redaktur Senior Indosiar TV), Saroni Asikin (Redaktur Senior Suara Merdeka), Arif Slam (Fotografer Sindo), dan Zaenal Arifin (Dosen Jurnalistik UPGRIS).

Jika kalian pengen ikut silahkan daftar sebelum tanggal 4 November 2015. Hanya dengan biaya Rp. 65.000 selain Ilmu, kamu juga akan mendapatkan kaos, alat tulis/blocknote, snack, makan siang, dan sertifikat serta doorprice.

Informasi pendaftaran: 
Kantor BP2M Unnes Gedung UKM Lt. 2 Kampus Unnes Sekaran
08983510401 (Eva)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Belajar Praktik Jurnalistik 2 Hari, Ikuti PJD 2015"

Posting Komentar