Tips Sukses Dari Artis Alodya Desi


Acara yang bertajuk Inspirasi untuk Mahasiswa Berprestasi yang diikuti mahasiswa bidikmisi Unnes pada Rabu (16/9) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati, mendatangkan artis cantik Alodya Desi.

Dalam acara tersebut Alodya Desi menyampaikan, perjalanan hidupnya yang sangatlah keras. Bahkan ia mengungkapkan ketika duduk di kelas tiga SMP harus mencari tambahan uang sendiri.

Hal itu tak lepas dari kondisi keluarganya saat itu yang terbilang keluaraga kurang mampu secara ekonomi.

"Saya memang berasal dari keluarga kurang mampu, namun itu saya jadikan cambuk untuk berusaha keras menuju sukses." ungkapnya menggebu.

Alodya Desi (foto by; w1n-photoworks.do)
’’Sejak itulah saya sempat mencari tambahan uang dengan menjadi model cilik dan mengikuti berbagai lomba, ungkapnya.

Bahkan jika menjadi juara uangnya sebagaian ia serahkan kepada orang tua, sebagian ia tabung dan sebagian buat sangu sekolah, ungkapnya

Menurutnya, menjadi orang sukses itu memang tidak mudah seperti membalikkan telapak tangan, harus berjuang keras, mengorbankan tenaga, waktu, dan pikiran. Untuk itu, kunci sukses yang saya miliki dari pengalaman saya yakni berusaha, bersyukur, dan berdoa.

Alodya Desi juga berbagi tips sukses pada mahasiswa yakni; "kesuksesan itu tidak bisa diraih dengan instan, perlu proses, perjuangan, dan pengorbanan." ungkapnya seperti dilansir laman Unnes.

Ia juga mengatakan Mahasiswa harus berusaha untuk meraih mimpi dan cita cita, tidak boleh mudah menyerah dan putus asa, karena beruntung bisa mengenyam pendidikan di bangku kuliah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Sukses Dari Artis Alodya Desi"

Posting Komentar