Ikuti Launching Buku dan Seminar Gampang Sukses


“Sebelum anda memulai, ketahuilah tempat yang akan dituju. Yang penting bukanlah anda berada dahulu atau dimana anda berada sekarang, melainkan kemana anda akan tiba”

Itulah kutipan atau inti dari buku Buku "Proposal Kesuksesan Mahasiswa" karya Ahmad Rouf  Alumni Unnes tahun 2014.

Alumni asal jepara ini membeberkan alasan ia membuat buku ini bermula tentang kegelisahannya dengan mahasiswa yang hanya fokus kuliah untuk mengejar Ijazah dan nilai padahal potensi diluar perkuliahan jauh lebih besar.



Makhmud Kuncahyo, Trainer Tructco Nusantara dan Book Writer "Kuliah itu enggal penting!
"Membaca untaian-untaian kalimat dalam buku -Proposal Kesuksesan Mahasiswa- mengantarkan diri saya untuk kembali merenungkan sudah benarkah langkah hidup kita sejauh ini, sudah sesuai visi hidup kita atau belum, buku ini mencoba memberikan pencerahan bagi anak-anak muda untuk mampu menemukan passionnya, tangguh dalam mewujudkan mimpi besarnya dan akan mencapai puncak kesuksesannya dengan lebih mudah insyaAlloh.

Komentar senada juga datang dari Dra. Erni Suharini, M. SI. pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum. "Setiap orang harus berjuang untuk meraih kesuksesan, dalam berjuang boleh bebas tetapi harus berpegang teguh pada peraturan." ungkapnya.

Launching Buku dan Seminar Gampang Sukses akan dilaksanakan besok Hari kamis, 11 Juni 2015 pukul 09.00 s.d selesai di PKMU lantai 2. Pastikan kamu menjadi 1 dari 1000 peserta yang mendapatkan ilmunya..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ikuti Launching Buku dan Seminar Gampang Sukses"

Posting Komentar