Ini Pesan-Pesan Eva Andriani Mawapres Unnes 2015


Penganugerahan kepada Mawapres Unnes 2015 dilakukan oleh rektor di Auditorium Unnes, Selasa (12/5/15).

Eva Andriani adalah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi, ia terpilih menjadi mahasiswa berprestasi (mawapres) utama Universitas Negeri Semarang (Unnes)

Pada posisi kedua diraih Abdul Kholiq dari Fakultas Ilmu Pendidikan dan selanjutnya posisi ketiga direbut Lutfiana Ilma Annisa dari Fakultas Bahasa dan Seni.

Sebelumnya para mawapres harus melewati penyaringan tingkat jurusan, kemudian tingkat Fakultas,  Setelah itu masing-masing Mawapres I tingkat fakultas  berhak mengikuti seleksi tingkat Universitas yang bertempat di Auditorium Unnes, Selasa (12/5).

"Saya ucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendorongnya hingga mampu menjadi mapres," ungkap Eva.

Mahasiswi kelahiran Banyuwangi ini juga menambahkan, Prestasi tidak peduli apa latar belakang kita, tapi prestasi peduli pada seberapa jauh kita berusaha.

Mawapres Unnes 2015

"Setelah Tuhan mengizinkan saya menjadi Mahasiswa Berprestasi, saya akan memaksimalkan pengabdian sebagai rasa syukur atas nikmatNya. Rencana ke depan, saya ingin bersama-sama mahasiswa untuk menimba ilmu dan berbagi ilmu dengan cara membentuk forum kaderisasi bagi Mahasiswa Berprestasi." Ungkapnya dalam Pidato di FE beberapa waktu yang lalu.

Karena menurut saya sukses berprestasi harus dibiasakan dan diwadahi, hal ini akan lebih menguatkan satu sama lain ketika semangat menjadi Mahasiswa Berprestasi mulai luntur.

Sementara rencana pribadi saya sebagai Mahasiswa Berprestasi, saya akan mengejar mimpi menjadi seorang pendidik sesuai apa yang sudah didapatkan dari Pendidikan Ekonomi sebagai jurusan saya.

Merasalah cemas dan curiga jika menemui waktumu lenggang tanpa berpikir untuk sesama, karena berprestasi tidak sendiri.

Kita mempunyai orang-orang di sisi yang harus dipikirkan untuk berkontribusi.
Tidak ada tawar-menawar dalam prestasi, yang ada hanyalah realcost. Selamat berprestasi!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Pesan-Pesan Eva Andriani Mawapres Unnes 2015"

Posting Komentar