Mouseroom; Bisnis Kreatif dari Hobi Menggambar


Melihat peluang serta adanya kesamaan minat dan Hobi, enam mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes)lantas memutuskan untuk bergabung dan mendirikan Mouseroom.

Mereka adalah Robert Ardy Susetyo, Fandi, Deni Nugroho, Ilham,Yosi Saputra dan Leo kesemuanya jurusan Seni Rupa prodi Desain Komunikasi Visual, Fakultas Bahasa dan Seni (FBS).

Baca juga;Robert Ardy Susetyo; Gagal Dulu Sebelum Juara
Robert Ardy Susetyo Masuk 50 Mahasiswa Inspiratif Unnes

Robert Ardy Suseno (Kanan) memamerkan hasil karyanya di Pameran teknologi gedung wanita baru-baru ini
(foto; radar Semarang)

Sebelum tergabung Awalnya, mereka rajin mengunggah karya-karya dua dimensi mereka ke media sosial maupun situs-situs yang menyediakan tempat untuk memajang karya-karya digital.

Alasan mereka bergabung  kesulitan yang satu mungkin bisa dipecahkan oleh rekan yang lain, karena hanya sendiri, kita dapat order sendiri, nyari ide sendiri, nggarap sendiri. Kalau ada kesulitan juga dipikir sendiri.

Kata Robert seperti dilansir Radar Semarang, profesi yang sudah jalan setahun ini cukup menarik. Selain dapat menjaring klien dari berbagai tempat melalui dunia maya, pengerjaan juga tidak terikat waktu.

Mouseroom membuat gambar dua dimensi, game kartu, kemudian untuk game android yang simpel. Sampai saat ini Pemesannya ada yang dari Italia, Amerika dan pesanan lokal Indonesia. tutup mahasiswa asal bangsri jepara itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mouseroom; Bisnis Kreatif dari Hobi Menggambar"

Posting Komentar