BEM Unnes Berusaha Akan Selalu Kawal Pemerintah


Koordinator menteri sosial politik Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Unnes saat selesai menggelar aksi 21 Mei di depan istana negara mengatakan BEM KM Universitas Negeri Semarang akan terus mengawal pemerintah.

Ulul mengatakan; "Pemerintah sampai saat ini belum cukup berhasil dalam menjalankan Nawa Cita, oleh karena ini pemerintah perlu didukung dan dipantau kinerjanya,"

Ia mengungkapkan Hingga saat ini kinerja pemerintah belum cukup optimal, terlebih dengan sembilan agenda pokoknya.
Aksi Bem KM didepan Istana Presiden 21 Mei (foto; Mazid)

Soal Aksi Penggulingan Jokowi

Menteri aksi dan propaganda BEM KM Unnes, Hanendya angkat bicara, ia mengatakan bahwa  bahwa mahasiswa tidak akan menggulingkan pemerintahan yang sah. "Hanya konstitusilah yang dapat menggulingkan pemerintahan, apabila pemerintah tidak melanggarnya maka tidak ada alasan kepada mahasiswa untuk melengserkan Jokowi," tandasnya.

Ulul juga mengatakan bahwa langkah BEM KM Unnes dalam mengawal pemerintah tidak hanya sampai pada 21 Mei ini namun kedepan juga akan terus dilakukan. "Mahasiswa sebagai kaum intelektual mempunyai kewajiaban untuk mengawal berjalannya pemerintahan, terlebih badan eksekutif mahasiswa." Tutupnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "BEM Unnes Berusaha Akan Selalu Kawal Pemerintah"

  1. wah gonjang-ganjing jokowi terus..
    mana aksi kudetanya...?

    BalasHapus