Warung MAK-E; Porsi Gede dengan Harga Murah


Unnes memang terkenal dengan warung-warung makan yang pas dengan kantong mahasiswa, yakni dengan porsi gede namun harga tetap murah.

Jika kemarin redaksi mengulas tentang warung matori saat ini kita beralih ke banaran, warung MAK'E namanya, bagi kawan-kawan FBS pasti sudah akrab dengan warung ini.

Warung yang terkenal bukan hanya murahnya melainkan banyak porsinya ini sudah melegenda sejak lama dari generasi ke generasi.

warung MAK-E dilihat dari jalan raya (foto; redaksi)
Warung yang terletak di gank Margasatwa samping Kost Avant garde memang sudah terkenal dengan porsi gede dan harga murahnya. Semula kami tidak percaya, sampai pertengahan maret lalu redaksi membuktikannya.

Benar saja, nasi yang disuguhkan kepada pelanggan berporsi gede, redaksi mencoba menu Sotonya dan betapa kagetnya kami, soto yang kami pesan sampai tidak bisa diaduk karena memenuhi mangkuknya.
Soto Ayam MAK-E
Bukan hanya sampai disitu betapa kagetnya pula saat kami membayar, Soto Ayam saat itu hanya dibanderol Rp.4000 dan jajan goreng-gorengan masih Rp. 500.

Saat pagi disela-sela jam kuliah warung ini cukup ramai oleh pengunjung yang kebanyakan laki-laki, Sampai kami meninggalkan warung MAK-E kami tak menemui satupun sosok hawa lain selain dari redaksi.

Haidar mahasiswa FBS semester akhir mengaku berlangganan di warung ini sejak dulu, ia mengungkapkan dulu warung ini sangat rame.

"Tak serame dulu, mungkin karena mahasiswa sekarang pada gaya-gaya ya?" ungkapnya dengan logat panturanya.

Banyak para pengunjung yang datang memang sudah jadi langganan MAK-E, dan MAK-E pun akrab kepada mereka bahkan kami awak redaksi yang kebetulan mampir ingin mencobanya pun mendapat keramahan MAK-E.

Kami mengamati beberapa kali MAK-E menyapa para pelanggan, "Semester piro saiki? kok lagi ketok? dll yang tidak bisa kalian dapatkan di warung modern dengan banyak pelayan walaupun tiap hari kamu datangi.

So, bagi kamu terutama para cowok yang ingin berhemat namun dengan porsi yang banyak bisa datang ke Warung MAK-E. Buat wanita kalau malu karena ndak ada temenya cewek bisa kok dengan cara bungkus. :D

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Warung MAK-E; Porsi Gede dengan Harga Murah"

  1. udah pasti bahannya aman, karna sudah terbukti banyak orang yang mengenal dan mengetahui keseharian MAK-E :)

    BalasHapus