Peluncuran Buku Inspirasi 50 Muda & Berkarya


Serangkain acara penutupan Diesnatalis Unnes yang berlangsung di auditorium unnes pada hari senin (30/03) kemarin, selain dihadiri Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Dr Zulkifli Hasan dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof M Nasir. Acara juga dimeriahkan dengan Peluncuran Buku Inspirasi 50 Muda & Berkarya.

Buku yang berisi 50 Mahasiswa inspirasi ini diterbitkan bersamaan dengan ulang tahun unnes yang ke-50, dan diberikan kepada para tamu undangan sekaligus peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Rektor Unnes, Fatkhur Rohman dalam pengantar buku ini menyatakan bahagia dan menyambut atas terbitnya buku inspirasi ini.

Baca; Ini Nama 50 Mahasiswa Inspiratif  Unnes

Peluncuran Buku Inspirasi 50 Muda & Berkarya
Buku Inspirasi 50; Muda dan Berkarya (foto; medsos facebook)

"Mereka adalah anak muda yang memiliki bakat, prestasi, dan kisah hidup yang lain daripada yang lain." ungkapnya.

Ia juga menambahkan, semoga kiprah 50 mahasiswa ini dapat mengonspirasi mahasiswa lain untuk membuat karya yang sama, atau bahkan lebih baik.

Bambang BR, selaku editor buku ini dalam pengantarnya menyatakan, "Lima puluh nama yang ada didaftar buku ini merupakan nama yang dipilih dengan kriteria tertentu, ada mahasiswa yang dipilih karena karyanya, gagasannya, kisah hidupnya dan yang tetap bertahan dengan keterbatasan.

"Banyaknya kriteria yang masuk menunjukan prestasi memiliki makna yang luas, prestasi bukan hanya pengakuan yang diperoleh secara akademik, kemampuan untuk mengembangkan potensi diri juga prestasi." Tambahnya.

Baca juga; Ini Nama 50 Mahasiswa Inspiratif  Unnes


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluncuran Buku Inspirasi 50 Muda & Berkarya"

Posting Komentar