Keresahan Warga Sekaran pernah Diberitakan Tribun Jateng


Berikut merupakan berita Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bakti Buwono yang berjudul;

Paguyuban Pedagang Lokal Sekaran Tunggu Undangan dari Kelurahan

Giarto berharap pihak kelurahan segera memastikan jadwal pertemuan tersebut. Baginya, hal itu merupakan solusi untuk keresahan warga sekitar. Selama ini, pedagang sudah merasa terdesak dengan dibuukanya dua mini market baru.

Ketika tribun berusaha menghubungi Lurah Sekaran Muntari, ada nada dering tapi yang bersangkutan tidak menerima telepon. Begitu juga kepala BPPT kota Semarang Sri Martini yang berkata dirinya sedang sibuk dan banyak urusan.

"Maaf saya sedang ada urusan," tuturnya.

Web Tribun Jateng (Screenshot pada Selasa, 7 April 2015. 02:04)
Paguyuban Pedagang Lokal Sekaran (PPLS) menunggu kepastian pembahasan minimarket di taman siswa, Sekaran, Gunungpati. Seorang pedagang, Giarto, menuturkan, bahwa dirinya menunggu pihak kelurahan untuk kepastian kapan bertemu dengan pihak minimarket dan Pemkot Semarang.

"Mungkin nanti setelah pemilu baru diketemukan," tuturnya pada tribun, Senin (7/4/2014).

Ia berujar akan meminta kejelasan terhadap pihak perizinan pemkot terkait berdirinya mini market di Sekaran tersebut. Lalu, juga akan memastikan pelanggaran perjanjian oleh pihak minimarket yang dibuat 2009. Dulu, tidak boleh ada mini market dalam jarak 2,5 km dari mini market yang sudah ada.

Berita diatas dimuat di Web Tribun Jateng pada hari Senin, 7 April 2014. Sampai saat ini belum ada berita update dari Tribun Jateng. Berikut link beritanya 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Keresahan Warga Sekaran pernah Diberitakan Tribun Jateng"

Posting Komentar