Wow...Pendaftar SNMPTN Unnes Tembus 33.440


Pendaftar SNMPTN di Universitas Negeri Semarang (Unnes) tiap tahun mengalami peningkatan, seperti dilansir laman Unnes  data per 11 Maret 2015 pukul 14.00 WIB Pendaftar SNMPTN Unnes Tembus 33.440.

Bambang Priyono MPd selaku kepala Humas Unnes menghimbau kepada calon mahasiswa Unnes agar segera mendaftarkan diri dengan memilih program studi yang diminati.

Hal itu diungkapkan untuk menghindarai error menjelang penutupan, karena banyaknya pendaftar jalur SNMPTN ini.
Suasana pendaftar calon mahasiswa unnes (foto; laman bptik)
Ia juga menambahkan, "empat hari sebelum penutupan menunjukkan peningkatan pendaftar SNMPTN yang menjadikan Unnes sebagai pilihan pertama."

Jumlah pendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Universitas Negeri Semarang (Unnes) dari hari ke hari menunjukkan peningkatan jumlah pendaftar.

“Melihat tabulasi di laman SNMPTN menunjukkan pertambahan jumlah pendaftar yang masuk Unnes meningkat secara signifikan dari hari ke hari ,” ujar Bambang Priyono.

Bahkan pada tahun ini pendaftar bidikmisi di Unnes sudah sebanyak 7.322 orang calon mahasiswa. Dengan hal itu bisa membuat Unnes kembali mengkokohkan sebagai kampus dengan jumlah mahasiswa Bidikmisi terbanyak di Indonesia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow...Pendaftar SNMPTN Unnes Tembus 33.440"

Posting Komentar