Pintu Ajaib Doraemon Ternyata Ada di Unnes


Jika kalian pernah menonton serial animasi jepang Doraemon pasti tidak asing lagi dengan Pintu doraemon yang bisa menuju kemana saja.

Ternyata di Unnespun ada Pintu Doraemon yang terletak dibelakang FE bagi mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial (FIS), Fakultas Hukum (FH) dan Fakultas Ekonomi (FE) pasti sudah tahu akan pintu ini.

Awal mula nama Pintu Doraemon adalah sebutan beberapa mahasiswa dikarenakan ukuran pintu kecil dan dilewati oleh mahasiswa dari ketiga fakultas diatas.

Inilah salah satu foto yang beredar di media sosial Facebook (FB); 

Foto diambil Hari Senin (2/3) pertama masuk kuliah semester genap tahun 2015 (foto; Siska Apriliana)
Didalam foto terlihat mahasiswa dari ketiga fakultas antri untuk bisa melewati pintu doraemon ini puncaknya sering terjadi pada pertemuan arus antara mahasiswa yang hendak masuk ke kampus dan yang hendak balik kost.

Akun FB bernama Ika Nur Amalia ikut menanggapi hal ini, "Aku baru tahu ada pemandangan semacam ini, di MIPA kayaknya ngga ada yang beginian..." Ungkapnya.

Akun FadilahPanduwijaya berkomentar pendek, "Smestinya d bangun gerbang."

Amien Rais lewat akun FBnya juga ikut berkomentar, "Udah biasa mbak aku lihat itu. apalagi kalau pas jam pergantian kuliah tambah sumpek lagi."

Hal senada diungkapkan lewat akun Susi Lestari, "ya, ini mending dulu kalau pas masa-masa berakhir ujian kayak uler...sampe C3 dan c1...gilani...Untuk mempertinggi tembok bisa, tetapi untuk ngelebarin susah bgt sepertinya."

Beda dengan komentar lainnya, Akun FB bernama Nida Usanah menyatakan dirinya pernah ikut kajian bareng birokrat FE, dalam komentar ia mengatakan bahwa pintu tsb awalnya tidak ada, dan soal pelebaran tidak ada rencana atau belum. karena harus persetujuan 3 fakultas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pintu Ajaib Doraemon Ternyata Ada di Unnes"

Posting Komentar