Perempuan ini Sudah Kuliah di Umur 10 Tahun


Esther Okade nama lengkapnya, Tidak beda dengan anak perempuan lainnya, gadis berusia 10 tahun itu gemar pergi ke taman, belanja dan bermain boneka Barbie.

Namun tahukah anda bahwa anak keturunan Inggris-Nigeria ini merupakan seorang mahasiswa termuda perguruan tinggi di negara itu.

Seperti dilansir CNN, ia mendaftar sebagai mahasiswa di Universitas Terbuka Inggris, yang merupakan sebuah perguruan tinggi dengan metode pembelajaran jarak jauh.

Ester mendalami Ilmu Matematika, ilmu yang menjadi kesukannya sejak ia masih kecil.
Perempuan ini Sudah Kuliah di Umur 10 Tahun
Esther Okade, Sudah Kuliah di Umur 10 Tahun
Dan baru-baru ini ia menjadi mahasiswa dengan prestasi akademik teratas di kelasnya setelah ia berhasil memperoleh nilah 100 dalam ujian terakhir.

"Teori, bilangan kompleks, dan lainnya saya sangat menyukai matematika," ujarnya.

"Saya ingin (selesai) dalam dua tahun Lalu saya akan mengambil gelar PhD di matematika keuangan saat saya berusia 13 tahun." tambahnya

Bahkan setelah lulus dari Perguruan Tinggi, ia sudah berencana akan menggelar masternya di bidang matematika, lalu membuka perusahaan perbankan.

"Saya ingin memiliki bank milik saya sendiri pada saat saya berusia 15 tahun. Perbankan adalah cara yang bagus untuk membantu orang-orang," jelasnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan ini Sudah Kuliah di Umur 10 Tahun"

Posting Komentar