Lomba Startup Indigo Incubator Berhadiah 250 juta


Masyarakat Industri Kreatif TIK Indonesia (MIKTI)  bekerjasama dengan Telkom Group kembali mengadakan program Indigo Incubator 2015 untuk menjaring ide dan karya kreatif baru dalam bisnis Teknologi atau sebutan kerennya Start-Up.

Acara ini mengusung tema‘building Strong Indonesia’s Digitalpreneur with Silicon Valley Mindset’ dan tagline ‘Work Together Grow Together’.

Manager Divisi Digital Business PT Telkom Achmad Sugiarto, mengatakan "Dunia bisnis digital kini terus tumbuh dnegan traffic dan enterprise value cukup tinggi." ungkapnya.
Jogja digital valley
 Ia juga menambahkan di Indonesia pun, tren serupa juga tengah terjadi dengan munculnya beberapa situs e-commerce besar, sehingga mendorong Telkom untuk menjaring para start up digitalpreneur ke dalam program Indigo Incubator.

Dalam program ini, startup yang terpilih akan mendapat dukungan inkubasi selama 7 bulan dan mendapatkan berbagai fasilitas. Di antaranya akses pasar melalui kanal pemasaran Telkom, pendampingan bisnis dan teknis oleh para Mentor (Resident Mentor, Visiting Mentor dan Silicon Valley Mentor), hingga pendanaan sejumlah Rp. 250 juta per startup.
Press Conference Indigo incubator 2015 (foto; twitter)
Pembukaan Indigo Incubator 2015 dilaksanakan di Jakarta pada 26 Februari 2015 kemarin dan dilanjutkan roadshow ke beberapa kota di Indonesia. Termasuk Yogyakarta, 4 Maret 2015 kemarin.

 Kompetisi ini diharapkan bisa menjadi jembatan awal bagi para startup atau pemula di bidang tersebut untuk mewujudkan gagasan bisnisnya dalam dunia digital.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lomba Startup Indigo Incubator Berhadiah 250 juta"

Posting Komentar