Ini Performa Anik D'academy 2 Mahasiswa Unnes


D Academy adalah suatu ajang pencarian bakat yang ditayangkan di Indosiar. Ajang ini merupakan pencarian bakat menyanyi dangdut.

Tahukah kamu Anik Kendal merupakan nama sapaan mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Jawa Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes), yang lolos dalam ajang Dangdut Academy 2 Indosiar.



Pada konser launching finalis top 25 Dangdut Academy 2 Indosiar, Anik mendapat kesempatan menjadi finalis 25 besar.

Kesempatan tersebut tak disia-siakan olehnya. Konser yang berlangsung pada 8 Maret 2015 tersebut telah menjadikannya menjadi finalis 20 besar Dangdut Academy 2 Indosiar.

Inilah Video Performa Anik D'academy 2 Mahasiswa Unnes



Sampai Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, memberikan apresiasi atas prestasi Anik yang telah lolos masuk 20 besar di ajang Dangdut Academy 2 Indosiar dan mengajak warga Unnes agar mendukung Anik agar dapat tetap bertahan di konser-konser berikutnya sampai masuk babak final dan menjadi juara.

Untuk mendukung anik kamu bisa kirim SMS dengan format ketik: DA(spasi)ANIK kirim ke 98888 bagi pengguna Telkomsel, atau ke 97288 untuk pengguna Indosat dan XL. SMS dikenakan biaya Rp. 2200/sms.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Performa Anik D'academy 2 Mahasiswa Unnes"

Posting Komentar