UKM Paduan Suara Unnes Juarai Medali Perak


Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan suara Unnes Voice of Conservation (VOC) memperoleh Medali Perak di ajang Festival Paduan Suara Tingkat Nasional di Institut Teknologi Bandung (ITB).

Grup UKM paduan suara Unnes yang beranggotakan 42 orang (40 orang penyanyi, 1 orang konduktor dan 1 Orang pengiring, tampil maksimal di hadapan dewan juri dan penonton yang memadadi gedung Aula Barat ITB.

Acara yang berlangsung pada tanggal 27 Januari sampai dengan 1 Februari di gedung Aula Barat ITB itu terdapat 3 tahapan seleksi yang harus dilewati oleh delegasi Unnes agar ikut ajang bergengsi tersebut.

Sebelumnya UKM  Padus ini harus mengirim rekaman audi visual untuk menentukan peserta yang berhak mengikuti babak kualifikasi. Tahap kedua babak kualifikasi, pada tahap ini dari semua grup paduan suara berbagai perguruan tinggi se Indonesia.

UKM paduan suara Unnes  Voice of Conservation (VOC) (foto; laman unnes)

"Even ini merupakan tonggak awal paduan suara Unnes di level nasional." Kata Ketua Rombongan Ambar Tri laksono.

“Kedepan kami akan mengikuti lomba sejenis, yang lebih bergengsi yaitu Bali International Choir Festival pada 29 Juni s.d 2 Agustus 2015.” Tambahnya

Drs Eko Raharjo pendamping kegiatan menyatakan mengapresiasinya, "Karena persaingan cukup ketat, pada kesempatan ini kita baru memperoleh Medali Perak, kita telah berupaya menampilkan yang terbaik di ajang ini."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UKM Paduan Suara Unnes Juarai Medali Perak"

Posting Komentar