Seleksi Masuk Universitas Tahun ini Gratis


Proses seleksi SNMPTN sudah dimulai lho sobat, dan kabar gembiranya SNMPTN masih gratis seperti tahun kemarin. so..bagi yang punya adik kelas, tetangga atau saudara bisa diberitahu kabar gembira ini.

Mindriany Syafila selaku Koordinator tim Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PPDS) dan pendaftaran SNMPTN mengatakan "Peserta SNMPTN tidak dikenai biaya apa pun, kalau biaya pendaftaran SBMPTN akan berkurang karena disubsidi, besarannya masih dibahas,"
Seleksi Masuk Universitas SNMPTN Tahun ini Gratis (ilustrasi; naufaliqball)

Proses pendaftaran dimulai dari sekolah sejak 22 Januari hingga 8 Maret 2015 dengan mengisi data prestasi akademik siswa ke Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PPDS). Untuk syarat dan Tata Cara daftar SNMPTN bisa klik download brosur SNMPTN

Info SNMPTN 2015 dan Pendaftaran UNNES
Mindriany menambahkan, "Soal teknis pendaftaran peserta SNMPTN sama seperti tahun lalu Hanya sekarang sekolah diminta berfokus dulu mengisi data siswa kelas XII, kelas di bawahnya menyusul,"

Terkait UN jadi Penentu masuk di PT Mindriany mengatakan panitia dan pemerintah belum memutuskan hasil ujian nasional sebagai salah satu faktor seleksi penerimaan mahasiswa baru." Katanya seusai sosialisasi SNMPTN Jumat 6 Februari 2015 di Aula Timur ITB.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seleksi Masuk Universitas Tahun ini Gratis"

Posting Komentar