Pesan Ketua BEM KM


Muhammad Mugnil Labib, presiden Mahasiswa Unnes mengatakan bahwa tahun ini BEM KM Unnes mengangkat tema “Semangat gelora perubahan merangkai harmoni menguatkan unnes inovasi’. dalam Sambutannya Saat pelantikan BEM KM (07/02).

Ia berpesan, kepada seluruh fugsionaris bahwa ditahun ini BEM KM memiliki banyak program yang harus diselesaikan. “Kedepan banyak program kerja yang telah menanti, untuk itu saya berharap kinerja nyata dari semua fungsionaris untuk mewujudkan tujuan BEM KM Unnes tahun 2015 bersama.” Pesannya.



Pembina BEM KM Unnes Ubaidillah Kamal juga berpesan,“BEM KM membawahi 30 ribu mahasiswa baik di Sekaran, Ngaliyan dan Tegal, maka harus merangkul semua pihak untuk dapat berjalan bersama demi terwujudnya Unnes yang lebih baik.

Beberapa program besar yang dicanangkan oleh BEM KM Unnes 2015 antara lain adalah Program Pengenalan Akademik (PPA) Universitas, Gelora Nusantara, ngopi sore, dan lainnya.

“Tanpa kesatuan visi misi dan tujuan kita tidak akan dapat mencapai program yang telah kita susun, oleh karena itu mari bersama sama semua elemen baik BEM, LK dan UKM se Unnes untuk memajukan Unnes dan Indonesia,” harapnya.

Tahun 2015 merupakan tahun perubahan untuk BEM KM, dengan kabinet gelora perubahan kita akan menggelorakan perubahan untuk Unnes dan Indonesia, dengan semangat pluralisme pula kita kuatkan visi unnes Inovasi 2015.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan Ketua BEM KM"

Posting Komentar