Penyambutan Unik Wisuda Unnes Periode 1 2015


Wisuda merupakan  momentum paling dinanti, bukan hanya mahasiswa melainkan para penjual bunga sekaligus jajan di tempat wisuda.

Saat acara wisuda kegembiraan terpancar diwajah wisudawan ataupun para tamu, bisa mahasiswa yang datang sekedar ngucapin, atau melakukan hal-hal gila, yang tak disangka wisudawan.

Jika tahun 2014 kemarin kita dengar nama Raeni anak tukang becak wisudawan terbaik unnes yang diantarkan oleh ayahnya naik becak.

Kali ini pada wisuda unnes periode 1 tahun 2015 yang dilaksanakan serempak satu hari di auditorium Unnes pada hari Rabu (25/2) kemarin juga tak kalah seru.

Berikut redaksi himpun Penyambutan Wisuda Unik Unnes Periode 1 2015

1. Rebana, Arak Teman Keliling Kampus

diarak keliling kampus dengan bertabuh rebana (foto; instagram)

Kelulusan aktor, penulis, dan sutradara ini dirayakan spontan dengan mengarak Sobiron keliling kampus oleh anggota Teater SS. Dengan celana kolor, kaos awul-awul, dan dengan tabuhan rebana dibarengi menyanyikan lagu-lagu solawat.

Seperti dilansir PortalSemarang seperti itulah yang dilakukan para anggota UKM  Teater SS untuk menyambut salah satu sesepuhnya, Akhmad Sobiron, yang lulus dari Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia. 

2. Mengelilingi Kampus dengan bersepeda.

Wisudawati ini berkeliling kampus dengan bersepeda (foto; instagram)
Jika Raeni diantarkan menggunakan becak, beda lagi dengan wisudawan satu ini Hilyana mahasiswi lulusan Geografi ini diantarkan pacarnya keliling kampus dengan sepeda.

So sweet banget ya,, barangkali tahun depan ada yang berangkat pakai gerobak aja biar seru. :D

3. Langsung menerima Lamaran

Mahasiswi Jurusan Psikologi ini tak tahu harus berbuat apa saat itu. Dia Cuma bisa nangis seneng. Setelah dapat ijazah intan akan segera dapat ija(b)sah.

Karena saat wisuda ini Intan tak menduga, di hari wisudanya pacarnya datang. Bukan cuma untuk memberi selamat, pacarnya datang untuk melamarnya.

4. Buat Poster dan Spanduk Ucapan Wisuda


membuat spanduk dengan kertas (image: portalsemarang.com)

Dari portalsemarang lagi, Saat Dewi Maghfiroh lulus dari Jurusan Kesehatan Masyarakat, teman, mantan, dan para pacarnya di BP2M kompak membuat spanduk ucapan selamat.

Karena mereka tak punya cukup uang, bahan untuk membuat spanduk dipulung dari berbagai kertas bekas dengan tulisan menggunakan spidol.

Diolah dari PortalSemarang.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyambutan Unik Wisuda Unnes Periode 1 2015"

Posting Komentar