Pembuatan Portal di Depan PKM Dikritik Mahasiswa


Pembuatan portal baru yang dilakukan unnes di kawasan parkir dan depan Gedung PKM minggu-minggu ini dikritik beberapa mahasiswa di media sosial.

Akun facebook dengan nama Hanendya Disha Randy Raharja mempertanyakan tentang kebijakan ini dalam statusnya, "Mungkin kawasan Unnes hanya boleh untuk para pejabat dengan mobil-mobil mewahnya ‪#‎NegeriPortal‬."

Pembuatan portal didepan gedung PKM (Foto FB; Hanendya Disha Randy Raharja)
Berbagai tanggapanpun bermunculan salah satunya Akun bernama Skriptyan Hadi Pramudiarto, "hmm jabut portale bro  jo wedi karo satpame." tulisnya. Hal serupa juga diungkapkan Ibnu Ramadhany, "Mulane nggowo mobil wae ben oleh manjing Negeri Kontroversi."

Erman Istanto pengurus BEM dalam statusnya "kemaren sudah di tanyakan ke beberapa pihak terkait. Hari ini akan ditanyakan kembali. Berkaitan dengan mekanismenya dan teknis (kejelasan) dr portal itu sendiri. Sabar yah.." tulisnya menenangkan mahasiswa.

Ramai dimedia sosial membuat ketua BEM KM Muhammad Mugnil Labib ikut berkomentar dalam statusnya, "Hari ini dari pihak menteri adkesma pak Wapresma serta Menko sospol , sedang mengklarifikasi terkait adanya portal dengan Bp PR 2, karena kejelasan kebijakan itu penting, bukan penting buat kebijakan  dan harapannya teman2 tetep tenang ,biarkan kita menyelesaikan masalah ini." Tulis ketua BEM KM Baru yang baru dilantik pada Sabtu (07/02) di gedung PKM lantai 2 itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembuatan Portal di Depan PKM Dikritik Mahasiswa"

Posting Komentar