Pelantikan KSR PMI Unnes Ditutup dengan Pemandian Kesetiaan


Akhirnya sebanyak 53 calon anggota Korp Sukarela (KSR) Universitas Negeri Semarang (Unnes) telah berhasil mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) yang dimulai hari Jumat (13/2) sampai hari ini di Pusat Kegiatan Mahasiswa Universitas (PKMU) kampus Sekaran.

Selama acara berbagai tamu di undang seperti Ketua PMI Kota Semarang Surachman, beberapa birokrasi yang ada di Unnes, dan perwakilan UKM yang ada di Unnes, serta KSR se-Kota Semarang

Ketua BEM KM mughni labib mengatakan "Kesetian itu layaknya harum sebuah bunga, yang membuat seseorang nyaman di sekitarnya, seperti pemandian kesetian UKM KSR unnes ini." lewat akun facebooknya.

Berikut prosesi pelantikan anggota baru UKM KSR Unnes


Labib ketua BEM KM melantik pengurus baru UKM KSR PMI unnes (foto; facebook Labib)
Prosesi pelantikan anggota baru UKM KSR PMI Unnes (foto: facebook Labib)

Drs Edy Soedjoko MPd selaku koordinator dosen pendamping UKM minat dan kegemaran mengatakan, "Menjadi anggota KSR merupakan panggilan jiwa, karena didasari atas suka rela." ungkapnya.

Ketua KSR Amirul Machfud Kurnianto menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membentuk insan akademik yang berjiwa kepalangmerahan, loyal, disiplin, dan bertanggung jawab.

Sebagai penutup dari serangkaian acara panjang ini, KSR PMI Unnes hari ini mengadakan pelatihan jurnalistik bekerja sama dengan Badan penerbitan dan Pers mahasiswa (BP2M) Unnes di lantai 2 PKMU.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelantikan KSR PMI Unnes Ditutup dengan Pemandian Kesetiaan"

Posting Komentar