Mengenal Wisudawan terbaik Unnes 2015 Yuk...


Menjadi Wisudawan terbaik merupakan impian kebanyakan mahasiswa, namun dibalik kesuksesan kira-kira apa saja yang mendukung hal itu.

Mochammad Najmul Afad Mahasiswa Fakultas Ilmu sosial, Jurusan Sosiologi dan Antropologi ini mengungkapkan ia bisa berhasil ini dikarenakan melakukan hal yang ia sukai.

Ia mencontohkan saat melakukan riset Skripsinya yang berjudul ‘Konstruksi Identitas ‘Nahdhatul Ulama’ dalam peringatan maulid Kanzus Sholawat Kota Pekalongan ia merasa sangat Antusias.

Mochammad Najmul Afad
Mengenal Wisudawan terbaik Unnes 2015 Yuk... (foto; FB Najmul Afad)
Riset sosial yang dilakukannya memberikan beberapa keuntungan bagi dirinya, bahkan Ada beberapa orang yang menawarkan beasiswa saat proses melakukan penelitian itu.

Seperti dilansir BP2M Selain menjadi Wisudawan terbaik unnes periode 1 tahun 2015 ini juga tidak luput dari beberapa prestasi yang ia raih, yakni juara 1 lomba TUB PBB Tingkat Kabupaten tahun 2010, Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) DIKTI 2011.

Selain itu ia juga mengembangkan Pondok Kreatif sebagai Wahana Pengembangan Akademik Berwawasan Islami dan Pengembangan Keterampilan, dan PKM ‘Lincak steel’ Sebagai Wahana Pengembangan Pendidikan Karakter Berbasis Nilai-nilai Lokal.

“Saya sangat bersyukur diberi nama Muhammad Najmul Afad yang artinya bintang yang bersinar, dengan itu saya berharap dapat memancarkan segala kebaikan ke semua mahasiswa, jurusan sos-ant khususnya” tuturnya menutup pembicaraan.

Baca juga ; Najmul Afad, Wisudawan Terbaik Unnes Periode 1

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Wisudawan terbaik Unnes 2015 Yuk..."

Posting Komentar