Ini Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran yang Ajarkan ML


Hai Sobat UnnesNET tahu gag, Buku yang ditulis oleh Toge Aprilianto akhir-akhir ini jadi trending topic lho di medsos.

Sebuah buku berjudul Saatnya Aku Belajar Pacaran tersebar di sosial media. yang katanya berisi tentang anjuran ML tersebut dikecam banyak orang di Facebook dan Twitter.

Buku ini menuai banyak kecaman dan kontroversi karena isi buku tersebut dinilai berbau negatif, tidak pantas dibaca kalangan anak dan remaja.

Berikut petikan Isi dari Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran; 
Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran yang Ajarkan ML yng banyak menuai kontroversi 

"Sebetulnya, wajar kok kalo pacar ngajak kamu ML. Wajar juga kalo kamu ngajak pacarmu ML. Hal itu kan alamiah-naluriah. Jadi, itu justru pertanda kalo kamu dan/atau pacarmu masih punya energi buat terlibat dalam proses reproduksi, yang memang sewajarnya dimiliki oleh tiap makhluk hidup," 
“Jadi kalo pacarmu ngajak ML, kamu boleh aja nurutin maunya dia, kalo kamu sanggup. Artinya, kamu mau nglakuin itu n kamu juga siap ngdepin akibat dari perilaku ML itu,”
Toge Aprilianto membenarkan pasangan kekasih melakukan seks, asal keduanya siap menerima konsekuensinya.

Buku Toge Aprilianto ini diterbitkan oleh penerbit Brilian Internasional, Sebelumnya Toge juga pernah menulis karya lain seperti “Ku Didik Diriku Demi Mendidik Anakku” dan “Ku Rangkul Diriku Demi Merangkul Bahagiaku”.

Bagaimana pendapat sobat  mengenai keberadaan BUKU Saatnya Aku Belajar Pacaran ini? Kirim Komentar Pendapat anda di komentar bawah..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Buku Saatnya Aku Belajar Pacaran yang Ajarkan ML"

Posting Komentar