Bantu Wujudkan Mimpiku ke Jepang


Selain negara berteknologi tinggi, Jepang merupakan negara yang kaya akan tradisi dan ramah lingkungan. Karakter orang Jepang yang disiplin dan mengedepankan rasa malu itulah yang membuat negara ini ramah untuk dikunjungi.

Itulah salah satu alasan kami bermimpi ingin pergi ke Jepang.

Perkenalkan....

Kami mahasiswa saudara kembar Universitas Negeri Semarang Marfuah dan Ma`rifah, kuliah di satu atap universitas yang sama, namun mempunyai kegiatan berbeda di kampus. Jurusan yang ia pilih geografi, sedangkan aku pendidikan bahasa Jepang. Ia mengikuti kegiatan di organisasi Pecinta Alam, sedangkan aku di dunia tulis menulis.

 Alhamdulillah karena hobinya mendaki gunung melalui organisasi yang ia ikuti, saudara kembarku berkesempatan pernah mengibarkan Sang Saka Merah Putih di Gunung berpuncak es Elbrush, Rusia. Sedangkan aku, hanya mendengarkan dan menulis beberapa pengalamannya mendaki gunung. hihi ^_^V
mahasiswa kembar unnes ingin ke jepang (doc. pribadi)
Kawan-kawan bantu aku untuk memenangkan lomba menulis di blog yang berhadiah pergi ke jepang. Caranya mudah kawan cukup kunjungi blogku dan beri tanggapan (komentar) pada blogku dibawah;
http://marfuahhikaru.blogspot.com/2015/02/liburan-musim-dingin-impian-di-jepang.html
Saya percaya “Ganbareba, dekiru. Siapa yang berusaha dia bisa,” dengan penuh semangat.

“Yang penting kami berusaha, urusan juara atau tidak Allah Swt yang mengatur,” sahut Ma`rifah saudara kembarku mengamini apa yang kukatakan.
Artikel ini dikirim oleh Marfuah Hikaru dari menu Kirim Tulisan . Edit untuk keperluan keredaksian tanpa mengubah isi.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bantu Wujudkan Mimpiku ke Jepang"