Aliansi BEM Semarang, Aksi Damai Tanpa Serang



Melakukan Salat Gaib di akhir aksi (BP2M/Salim)

BP2M - Jumat (20/2) Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Semarang Raya yakni Unnes, Universitas PGRI Semarang (UPGRIS), dan Undip melakukan aksi damai peduli KPK, di sepanjang jalan Pahlawan, Semarang.

Merasa ada upaya pelemahan terhadap institusi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Semarang Raya melakukan aksi sekitar pukul 09.30 WIB dengan membawa spanduk besar bertuliskan Save KPK, peti mati dan kayu kardus, serta nisan yang bertuliskan RIP KPK Lahir 16 – 12 – 2003 Wafat 16-2-2015.

“Jika dilemahkan secara terus menerus dan diserang oleh musuh-musuh tertentu maka bisa digambarakan akan ada orang-orang yang menertawakan atas lemahnya lembaga ini yakni, para koruptor,” ujar koordinator aksi lapangan Muhammad Mugnil Labib, disela-sela aksi kepada reporter www.bp2munnes.org.

Sebelum melakukan orasi, bersama koordinator aksi lapangan Muhammad Mugnil Labib, Aliansi BEM Semarang Raya Peduli KPK melakukan long march di sepanjang jalan Pahlawan dan berakhir didepan Universitas Dipononegoro Pascasarjana. Aksi pun ditutup dengan salat gaib yang dipimpin langsung oleh koordinator aksi.  (Salim Zahid)


Editor              : Eva Rafiqoh

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aliansi BEM Semarang, Aksi Damai Tanpa Serang"

Posting Komentar