325 Pendaftar Hanya 140 yang Dilantik BEM


Sebanyak 325 mahasiswa mendaftar sebagai fungsionaris BEMKM namun hanya 140 fungsionaris kabinet gelora perubahan Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) Unnes yang dilantik pada Sabtu (07/02).

Bertempat di Gedung PKM Student Center Unnes lantai 2, Muhammad Mugnil Labib, presiden Mahasiswa mengatakan “Tahun ini ada peningkatan yang cukup banyak dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya pada jumlah pendaftar open recruitmen (oprek) BEM KM."

Tahun ini BEM KM Unnes teridiri dari 4 kementrian koordinator (kemenko), 12 kementrian, 3 biro dan 2 dirjen. Kemenko tersebut adalah kemenko internal yang membawai kementerian konservasi, kementerian harmonisasi kampus.

Kemenko pengembangan potensi dan karya mahasiswa (PPKM) membawai kementrian seni dan budaya, kementrian olahraga dan kesehatan, kementrian kewirausahaan, kementrian pendidikan dan keilmuan, dan kementrian kaderisasi kebangsaan

Untuk kemenko eksternal membawai kementrian advokasi dan kesejahteraan mahasiswa, kementrian hubungan antar kampus dan instansi, dan kementrian pengabdian masyarakat.

Sedangkan untuk kementrian sosial politik membawai kementrian kajian strategis dan kementrian aksi dan propaganda.

Dengan Jumlah antusias mahasiswa pendaftar Labib mengatakan, "Semoga hal tersebut akan berbanding lurus dengan kualitas BEM KM kedepan yang semakin baik.”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "325 Pendaftar Hanya 140 yang Dilantik BEM"

Posting Komentar