Wisudawan Terbaik Anak Buruh Tani Terbiasa Puasa Senin-Kamis


Sejak kecil, Afida dikenal sebagai pribadi yang penurut pada orangtua. Saat duduk di bangku Madrasah Aliyah Negeri Kendal, Afida dikenal sebagai gadis yang jarang keluar rumah untuk main-main. cerita ayahnya yang seorang Buruh Tani.

Kunci Afida menjadi wisudawan terbaik adalah membiasakan diri puasa Senin dan Kamis sejak duduk di bangku SMA/MAN. Rupanya kebiasaan itu masih terus dilakukan Afida hingga kuliah.

"Anaknya memang senang puasa. Sekarang juga masih hafalan Alquran," ia juga menambahkan "Afida juga senang baca buku. Meski kami tidak tahu buku apa." kata Baidhowi.

Afida Wisudawan Terbaik Anak Buruh Tani ini mengaku akan melanjutkan studi S2 di UIN Walisongo karena mendapat beasiswa. Ia berharap, jika bekerja nantinya akan membahagiakan orangtuanya yang kini hidup dalam keterbatasan.

"Semoga bisa berangkatkan bapak dan ibu berhaji ke Mekah. Kalau sudah bekerja, saya akan belikan tanah, biar bapak ibu tidak menggarap tanah orang lagi. Insya Allah,"

Seperti dilansir Viva, Pendidikan agama memang sudah ditanam Baidhowi kepada Afida dan adiknya yang kini menimba ilmu di Pondok Pesantren di Kendal.
Berita Terkait Wisudawan Terbaik Anak Buruh Tani

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisudawan Terbaik Anak Buruh Tani Terbiasa Puasa Senin-Kamis"

Posting Komentar