Sosialisasi SNMPTN 2015 oleh Mahasiswa


UnnesNET - Sejumlah mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) berinisiatif menggelar sosialisasi. Jelang Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015.

Mereka berkunjung dari sekolah ke sekolah untuk menjelaskan jadwal pendaftaran snmptn 2015 , prosedur tata cara pendaftaran snmptn 2015, hingga program studi yang tersedia.

Salah satunya Kartika Dewi Kartikaningtyas Mahasiswa Jurusan Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes  Ia berencana menggelar sosialisasi SNMPTN 2015 di Pangkalan Bun Kalimantan Tengah.
Sosialisasi SNMPTN 2015 oleh Mahasiswa
Ia merasa perlu menggelar sosialisasi di daerah kelahirannya karena banyak siswa yang berminat untuk melanjutkan studi ke Universitas Konservasi ini.

Seperti diberitakan laman Unnes, Selain mengadakan sosialisasi, mereka juga akan membagikan liflet dan poster tentang SNMPTN dan Unnes.
Download Brosur SNMPTN 2015
 “Kami memeroleh bahan sosialisasi SNMPTN 2015 tersebut dari UPT Pusat Humas Unnes. Informasi yang kami berikan meliputi cara mendaftar, jurusan yang dibuka, fakultas, fasilitas, hingga keunggulan universitas,” terangnya Rabu kemarin.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Sosialisasi SNMPTN 2015 oleh Mahasiswa"