Seorang Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Mahasiswa


Unnes Net - Selasa pagi kemarin unnes digegerkan dengan muncuatnya berita tentang Oknum Mahasiswa Unnes Perkosa Gadis Dibawah Umur di berbagai media nasional.

Dugaan Siswi SMA diperkosa mahasiswa di mess atlet kampus Unnes Gunungpati Semarang terjadi pada Senin (5/1) malam sekitar pukul 23.00 WIB seperti diungkapkan Ayah korban kepada pihak Polrestabes Semarang.
UPDATE TERBARU
Terkait Berita pemerkosaan siswi sma oleh oknum mahasiswa unnes;
"Korban awalnya pamit mau mengunjungi saudaranya di Kota Semarang. Kejadiannya juga belum begitu jelas, ia cuma mengaku telah diperkosa, anak saya masih terlihat trauma saat ditanya," tuturnya kepada wartawan saat mengadu ke Mapolrestabes Semarang, Selasa (6/1).

Siswi SMA Diduga Diperkosa seorang Mahasiswa Unnes berinisial NIK (16) warga Ketapang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah niatnya mengunjungi sanak saudara di Kota Semarang, malah justru berbuah petaka yang menghancurkan masa depannya.
Baca selengkapnya; Kronologi; Pemerkosaan Berawal  dari perkenalan lewat BBM.
Siswi SMA Diduga Diperkosa Mahasiswa Unnes
Peryataan Sikap Aliansi Perempuan Tolak Pemerkosaan: Stop Salahkan Korban Perkosaan! Hentikan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak (Ilustrasi foto dari ; kalyanamitra.or.id/)
Ayah korban awalnya tidak menyadari anaknya telah menjadi korban pemerkosaan. Saat sampai di rumah, korban hanya terlihat murung dan jarang bicara.

"Saya curiga, saya desak, akhirnya dia cerita sambil menangis," imbuh pria yang bekerja sebagai buruh harian lepas itu seperti dilansir merdeka.

Tak terima dengan perlakuan yang diterima anaknya, ia pun memilih menyelesaikan perkara tersebut melalui jalur hukum.

Sampai saat ini, aksi pemerkosaan yang menimpa korban masih ditangani unit PPA satuan reserse kriminal Polrestabes Semarang, Jawa Tengah.

Usai menerima laporan korban, polisi langsung melakukan penangkapan. Selanjutnya, kasus pemerkosaan ini ditangani petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang.

"Visum baru dimintakan tadi, hasilnya belum keluar. Ini tersangka kami periksa," pungkas Kepala Unit PPA Sat Reskrim Polrestabes Semarang AKP Kumarsini.

Dilaporkan suaramerdeka, Sementara pemerkosaan terhadap Siswi SMA yang Diduga Diperkosa Mahasiswa Unnes bernama Niko di kamar A nomor 228 mess atlet komplek Universitas Negeri Semarang, Gunungpati pada Senin (5/1) pukul 23.00.

Berita diolah dari merdeka, suara merdeka, dan sindonews

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Seorang Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Mahasiswa"

  1. Saya ingin perkenalkan kepada saudari semua khususnya yang akan melangsungkan pernikahan. Yaitu sebuah produk yang sangat revolusioner dengan nama selaput dara buatan. Selaput dara buatan ini berfungsi untuk menciptakan sebuah peristiwa yang sangat penting. Peristiwa apakah itu ? yaitu peristiwa terjadinya pendarahan di malam perkawinan anda. Bagaimana mungkin anda bisa kembali berdarah pada saat anda melewati malam pertama perkawinan anda jika anda sudah pernah melewatinya tanpa diawali dengan upacara perkawinan yang semestinya ? atau bisa jadi karena anda pernah mengalami kejadian yang tidak anda sengaja sehingga anda harus kehilangan selaput dara anda. Selaput dara buatan adalah solusi tepat untuk mengantisipasi keadaan tersebut. Diciptakan oleh ahli kesehatan Jepang pada tahun 1993 dan sudah terbukti aman dipergunakan, karena dibuat dari bahan yang mudah larut dan akan hilang bersama dengan cairan yang keluar dari alat kelamin wanita. Mudah digunakan dan tergolong murah jika dibandingkan dengan operasi selaput dara yang selama ini sudah banyak dilakukan oleh dokter kandungan. Apa yang terjadi pada malam pernikahan anda ketika anda sudah memakai Selaput Dara Buatan ini ? Tentunya suami akan mendapati anda adalah sosok wanita yang tepat bagi suami anda. Karena suami anda akan mendapati darah pada alat kelamin anda dan pada alas tempat tidur anda. Bukankah ini adalah sebuah momen yang paling ditunggu-tunggu pada kebanyakan pria ? Tunggu apa lagi. Segera pertimbangkan sekarang juga. Jangan membuat suami tercinta anda kecewa selamanya. Detail produk bisa kirim sms ke nomor 085852087449 atau invite 2A8D426.

    BalasHapus