Untuk Rumah Amal LAzis Unnes Rektor Siap Potong Gaji


Unnes - Pada Senin, 5 Januari 2015 di ruang rapat lantai 2 gedung H, perwakilan pengelola Rumah Amal Lazis Unnes diterima baik oleh Rektor Universitas Negeri Semarang yang dihadiri Rektor , Pembantu Rektor, Ketua Lembaga, Dekan, dan Direktur PPs

Dalam rangka silaturahim dan audiensi dengan pimpinan Universitas. Ketua Rumah Amal Lazis Unnes, Dr. Edy Purwanto, M.Si. hadir bersama dewan syariah, sekretaris, ketua bidang, dan kepala kantor.
Rumah Amal Lazis Unnes Lakukan Audiensi dengan Pimpinan Universitas (foto kiriman LazisUnnes)
Rektor, Prof. Fathur Rokhman, M.Hum., menyambut baik terbentuknya lembaga pengelola dana ZIS di Unnes. 

“saya optimis jika pengimpunan dan pengelolaan dana ZIS dikelola secara baik dan maksimal bisa menyejahterakan masyarakat Unnes” kata Rektor. “Insya Allah mulai bulan Februari Gaji saya siap dipotong 2,5%" imbuh Rektor.

Dalam kunjungannya Edy Purwanto mengatakan Dosen dan karyawan Unnes dapat memilih beberapa alternatif mengenai besaran potongan dana ZIS dari gaji sebagai berikut; (1) Rp 50.000,00; (2) Rp 100.000,00; (3) > Rp 100.000 dengan besaran nominal ditentukan sendiri oleh yang bersangkutan; serta 2,5% dari penghasilan (gaji dan tunjangan profesi).

Selain itu Rektor juga memberikan dukungan penuh terhadap Rumah Amal Lazis Unnes serta mendorong kepada para pejabat, Profesor, dan warga Unnes lainnya untuk menjadi muzakki dan menyalurkan dana ZIS melalui Rumah Amal Lazis Unnes.

Sebagai informasi, Rumah Amal Lazis Unnes saat ini berkedudukan di gedung Eks BNI Unnes, dengan alamat web http://lazisunnes.org/

Berita diatas kiriman dari Rumah Amal LAzis Unnes. Edit untuk keperluan redaksi tanpa mengubah maksud isi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Untuk Rumah Amal LAzis Unnes Rektor Siap Potong Gaji"

Posting Komentar