Pesan-Pesan Untuk BEM Baru


Akhirnya pengurus UKM baru dan BEM baru sudah resmi dilantik dan siap untuk menjalankan estafet kepemimpinan mereka di tahun 2015, setelah resmi dilantik kemarin.
Baca;

Sebagai pengurus UKM dan BEM yang akan memegang kepengurusan tahun 2015, pastinya mendapat berbagai pesan-pesan untuk mereka.

Berikut pesan-pesan untuk BEM baru;

Pesan Rektor Unnes
rektor unnes
Rektor Unnes
"Berharap LK dan UKM dalam menatap dan melalui masa depan dengan penuh keberanian." (Fathur Rokhman)

“Kita sedang menerima keberlanjutan amanah kepemimpinan. Amanah kepemimpinan mempunyai tugas mencapai prestasi untuk meningkatkan martabat Unnes." (Fathur Rokhman)

"Mahasiswa yang dilantik hari ini harus selalu ceria, Cerdas, Riang, Amanah" (Fathur Rokhman)

"Inovasi yang dilakukan harus bermakna dan baik. Tradisi berprestasi, peduli, dan santun yang telah menjadi tradisi di Unnes harus terus terjada.” (Fathur Rokhman)

Pesan Pembantu Rektor 3
"Selamat kepada pengurus LK dan UKM yang baru dilantik untuk melanjutkan estafet organisasi dari pengurus lama dan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus lama yang telah bekerja dan menorehkan prestasi selama tahun 2015." (Masrukhi)

“Budaya akademik, budaya prestasi, dan budaya kepemimpinan yang telah diperoleh oleh pengurus lama harus terus diupayakan dan ditingkatkan oleh pengurus LK dan UKM yang baru saja dilantik." (Masrukhi)

Pesan Ketua BEM 2014
"Kepengurusan yang baru selalu meningkatkan kebaikan yang telah dilakukan di masa lalu, dan jangan meneruskan sesuatu yang tidak baik." (Prasetyo Listiaji)

Pesan Jajaran pejabat
"LK dan UKM mempunyai sikap independen, dengan menjaga lembaga tetap suci dari berbagai kepentingan. Mahasiswa harus berkontribusi dalam prestasi akademik, gerakan sosial masyaraka, dan gerakan sosial politik."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pesan-Pesan Untuk BEM Baru"

Posting Komentar