Mahasiswa Unnes Juarai The Young Producer TRANS TV


Unnes - Lewat Creative Campus Competition, dua mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) Argha Frans Valian Marelly dan Muhammad Sukron Ali Fajri menjadi Juara 3 The Young Producer TRANS TV. 

Didampingi Ketua Jurusan Ikor Drs Said Junaidi MKes, piagam dan trophy itu diserahkan langsung kepada Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (6/1) di Ruang Rektor Kampus Sekaran Gunung pati. (foto; Unnes.ac.id)
"Trans TV mengajak para mahasiswa di Indonesia untuk berpikir kreatif dan membuat dirinya seolah-olah sebagai seorang produser yang menciptakan program acara, “apabila program yang dibuat pemenang menarik maka akan diberikan ke bagian produksi dan bila tim produksi setuju maka program tersebut akan di buat sebagai program di Trans TV serta pembuat program akan di libatkan juga,” jelas Argha seperti dilansir laman unnes.

Dia juga mengaku senang atas apresiasi yang diberikan oleh Rektor. “Kejuaraan ini bukan semata-mata untuk pribadi melainkan Unnes, semoga Unnes lebih dikenal oleh masyarakat luas," tegasnya.

Muhammad Sukron Ali Fajri juga mengungkapkan, “Gelar sebagai produser muda membuktikan bahwa dalam kompetisi ini kita harus tetap percaya diri dan tidak boleh rendah diri dalam bertanding walaupun back ground kita berasal dari jurusan Ilmu Keolahragaan.”

Mahasiswa Jurusan Ilmu Keolahragaan (Ikor) ini berhasil mengantongi hadiah Rp 3.000.000,- serta piagam dan trophy.

Rektor mengatakan dalam sambutannya bahwa dampak prestasi ini tentu membuat citra Unnes semakin baik, “kami sangat senang dan menghargai jerih payah yang diwujudkan melalui prestasi mahasiswa karena prestasi itu segalanya” tegas Profesor Sosiolinguistik itu.

Berita diolah dari unnes.ac.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Unnes Juarai The Young Producer TRANS TV"

Posting Komentar