Oknum Mahasiswa Pemerkosa Gadis SMA Telah Diamankan


Unnes Net - Akhirnya Seorang pemuda bernama Niko (21) yang diduga memerkosa anak perempuan berusia 16 tahun di asrama atlet Universitas Negeri Semarang (Unnes), Sekaran, Gunungpati, telah diamankan petugas, Selasa (6/1).
Baca berita sebelumnya ; Seorang Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Mahasiswa Unnes
Keduanya berkenalan secara tak sengaja melalui obrolan di fasilitas media sosial blackberry messenger (BBM). Mahasiswa itu membeli sebuah telepon pintar bekas yang didalamnya berisi sejumlah kontak orang yang satu di antaranya adalah korban. Obrolan berlanjut hingga keduanya bertemu.
UPDATE TERBARU
Terkait Berita pemerkosaan siswi sma oleh oknum mahasiswa unnes;

Dari informasi yang berhasil dihimpun Suara Merdeka, Niko mahasiswa semester V Fakulkas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang. Dia diamankan oleh petugas Polrestabes Semarang tak lama setelah polisi memeriksa lokasi dan menerima laporan dari ayah korban, SS (46) warga Kendal.
Puluhan perempuan dengan menggelar aksi di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2011) (ilustrasi Foto; detik.com)
Saat ini polrestabes, tengah menunggu pemeriksaan dokter berupa visum pada korban. Visum tersebut dimungkinkan Rabu (7/1) baru akan selesai seperti dilansir SuaraMerdeka.
Baca juga; Diduga Pemerkosa Siswi SMA Bernama Niko
Masih di media yang sama, Kepala Satreskrim Polrestabes, AKBP Sugiarto mengatakan terduga pelaku telah diamankan untuk dimintai keterangan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). “Dia saat ini sedang diperiksa intensif oleh anggota. Dia terancam terkena undang-undang perlinudngan anak,” katanya, Selasa (6/1).

Diolah dari harian Suara Merdeka

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Oknum Mahasiswa Pemerkosa Gadis SMA Telah Diamankan"

Posting Komentar