Diduga Pemerkosa Siswi SMA Bernama Niko


Unnes - Gadis berinisial NIK yang masih duduk di bangku SMA itu diduga mengalami pemerkosaan oleh seorang mahasiswa asal Kudus yang diketahui bernama Niko, hal itu seperti dilansir Merdeka.
Baca berita sebelumnya ; Seorang Siswi SMA Diduga Diperkosa Oknum Mahasiswa Unnes
Seorang Siswi SMA Diduga Diperkosa Mahasiswa Unnes ini Berawal  dari perkenalan lewat BBM.

Pemerkosaan itu dilakukan Oknum yang diduga mahasiswa asal Kudus, Jawa Tengah, tersebut bermula ketika keduanya berkenalan melalui BlackBerry Messenger (BBM)
Demo tolak perkosaan dan pelecehan seksual (ilustrasi Foto; VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
"Tersangka kenal dengan korban sejak dua bulan yang lalu, sekitar bulan November 2014. Awalnya tersangka membeli BlackBerry second. Nah, di daftar kontak BlackBerry tersebut masih ada kontak BBM milik korban," ungkap sumber merdeka.com yang tak ingin disebut namanya di Mapolrestabes Semarang, di Jalan Dr Soetomo, Kota Semarang, Jawa Tengah Selasa (6/1).

Dari situlah, tersangka menghubungi korban melalui BBM hingga kemudian berkenalan. Komunikasi berlanjut hingga keduanya melakukan pertemuan pada Senin (5/1) di mess atlet Unnes, tempat NK berlatih.

"Itu pertemuan untuk pertama kali." kata sumber itu. Seperti dilansir Merdeka.com

Tampaknya, tersangka oknum mahasiswa bernama Niko yang diduga pemerkosa siswi SMA itu tidak mensia-siakan kesempatan, hingga akhirnya berujung pemerkosaan.
UPDATE TERBARU
Terkait Berita pemerkosaan siswi sma oleh oknum mahasiswa unnes;

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Pemerkosa Siswi SMA Bernama Niko"

Posting Komentar