Akhirnya Tersangka Pemerkosaan Nikahi Korban


Akhirnya Tersangka Pemerkosaan Nikahi Korban yang dilangsungkan di Masjid Al Hidayah Mapolrestabes Semarang.

Acara dimulai Rabu (28/1) pukul 13.00-13.30. Keluarga inti dari kedua mempelai dan sejumlah polisi  pengawal hadir di dalam masjid yang berada di samping ruang tahanan tempat Niko mendekam.

Supriatno (21) alias Niko eks mahasiswa Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang jadi tersangka pemerkosaan terhadap siswa SMA di asrama mahasiswa atlet Unnes pada 6 Januari 2015.

SERAHKAN MAHAR: Supriato (21) alias Niko menyerahkan mahar berupa seperangkat alat salat kepada NIK, korban penodaannya, saat akad nikah di Masjid Al Hidayah, Mapolrestabes Semarang, Rabu (28/1).
(Foto; suaramerdeka.com/Zakki Amali)
Niko terlihat pakai peci dan mengenakan pakaian setelan jas lengkap. Sementara mempelai mengenakan pakaian terusan warna ungu dengan kerudung warna putih.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Djihartono mengatakan, pernikahan tersebut merupakan hak individu tersangka. Terkait kasus yang menjeratnya masih tetap diproses. “Kasus tetap lanjut,” ujarnya.

Akad nikah berlangsung dengan lancar dan khidmat dari awal hingga selesai. Seperangkat alat salat dan alquran menjadi mahar dalam pernikahan tersebut.
BERITA SELENGKAPNYA
Terkait Berita pemerkosaan siswi sma oleh oknum mahasiswa unnes;


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Tersangka Pemerkosaan Nikahi Korban"

Posting Komentar