Afida, Anak Buruh Tani Wisudawan Terbaik UIN Walisongo


Sobat pasti ingat sosok orangtua Raeni anak tukang becak, mahasiswi lulusan terbaik Universitas Negeri Semarang (Unnes) beberapa waktu lalu. (Baca; Raeni Anak Tukang Becak Wisudawan Terbaik Unnes)

Pada hari Kamis 29 Januari 2015, Baidhowi seorang Buruh Tani, ayah Siti Afida (22 tahun), tak menyangka putrinya menjadi wisudawan terbaik dan berdiri di antara 1.163 wisudawan Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang.

"Kita naik angkutan sampai semarang, bersama keponakan-keponakan yang ikut senang karena Afida diwisuda. ," kata Baidhowi di Semarang.
Afida dan kedua orangtuanya. Afida merupakan lulusan terbaik UIN Semarang, yang tak lain anak buruh tani. (VIVA.co.id/Dwi Royanto)
Betapa terhenyaknya Baidhowi dan istrinya, saat protokoler wisuda menyebut berkali-kali nama Siti Afida yang didapuk menjadi wisudawan terbaik Fakultas Syariah UIN Walisongo 2015.

Keduanya yang duduk di kursi bagian tengah ruangan bahkan sempat kaget dan menangis karena bahagia ketika nama Siti Afida yang didapuk menjadi wisudawan terbaik.

Tak berbeda dengan ayah Raeni, Baidhowi bersama istri tercintanya Aminah pun juga bersukacita mensyukuri keberhasilan putri pertamanya saat menuju kampus UIN Walisongo.

Berita Terkait Wisudawan Terbaik Anak Buruh Tani

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Afida, Anak Buruh Tani Wisudawan Terbaik UIN Walisongo"

Posting Komentar