141 Gambar Meme Anti korupsi Dipamerkan Mahasiswa


UnnesNET - Mahasiswa Sekolah Tinggi Akuntansi Negeri (STAN) pada Minggu (1/18) saat Car free day menggelar Pameran 141 Gambar Meme Anti korupsi.

Dalam kegiatan ini, KPK memberi sumbangan kepada mereka, berupa buku dan pin yang dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang lewat. Agar masyarakat mengetahui bahwa korupsi adalah sesuatu yang harus diberantas.
Baca juga; Kumpulan Meme Anti Korupsi
Gigih, salah satu perwakilan mahasiswa berkata "Kita mahasiswa STAN juga ingin menunjukan kalau kita bukan oknum yang korup ketika di pemerintahan atau di birokrat. Kita punya idealisme dan pandangan yang sama,"
Pameran 141 Gambar Meme Anti korupsi (foto; Viva)

Ia menambahkan; Kami dari mahasiswa STAN di Bintaro, menyelenggarakan lomba meme anti
korupsi, yang sebelumnya diselenggarakan di kampus."

Dalam lomba ini, Gigih menganjurkan mahasiswa untuk mengaspirasikan apa yang menjadi keinginan dan pandangan mereka terhadap tindakan korupsi.

"Biar kita sama-sama punya semangat, punya komitmen biar korupsi ini diberantas," ujar Gigih seperti dilansir VivaNews.

Ia menjelaskan kegiatan tersebut membantah anggapan lulusan STAN sering dianggap berperilaku korup di instansi pemerintah. Kegiatan itu justru menunjukan mereka juga membenci tindakan-tindakan korupsi.

Dalam kesempatan car free day hari ini, mereka menampilkan 141 gambar meme anti korupsi terbaik dari semua peserta yang terdiri dari mahasiswa dan juga kalangan umum.

Selain hasil lomba gambar meme, para mahasiswa ini juga mendirikan photobooth, dan menggelar spanduk untuk tanda tangan.

Download Meme Anti Korupsi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "141 Gambar Meme Anti korupsi Dipamerkan Mahasiswa"

Posting Komentar