Hati-Hati Parkir di Gedung UKM Unnes


Unnes - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) kampus unnes sekaran yang menjadi pusat berbagai kegiatan mahasiswa Intra Kampus mulai dari kegiatan Mahapala sampai musikal terpusat disini.

UKM yang semestinya membuat nyaman mahasiswa untuk berkegiatan, pada hari sabtu pagi (20/12) kembali membuat mahasiswa tidak aman, pasalnya salah satu motor pengunjung UKM raib.
Terlihat beberapa motor terparkir di halaman gedung UKM Pusat Universitas Negeri Semarang

"Hal ini bukan untuk pertamakalinya, sebelumnya sudah pernah ada kejadian serupa." Ungkap salah satu penghuni UKM.

Ia juga menambahkan, "Selain motor, laptop, sepatu dan sandalpun kerap menjadi incaran para pencuri di UKM".

Widi Widayat, Kepala Bagian Umum Badan Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) menyatakan, pihak Unnes telah memberi himbauan supaya berhati-hati dan menjaga barang bawaannya secara pribadi.” tuturnya seperti dilansir BP2M Unnes. (Baca; Maksimalkan Pengamanan Pribadi)

Salah satu penghuni UKM lain juga mengatakan, dulu pernah ada satpam yang menjaga UKM, bahkan kalau keluar malam harus mengeluarkan STNK namun itupun tidak berlangsung tiap malam.

Saran penulis, agar pencurian di dalam kampus unnes ini bisa diredam perlu pengamanan pribadi, jangan sampai lalai terhadap barang pribadi, kunci ganda motor anda, kalau perlu pihak kampus bisa pasang CCTV di beberapa sudut rawan pencurian di Unnes. Semoga.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-Hati Parkir di Gedung UKM Unnes"

Posting Komentar