Unnes Fair 2014; Harmoni Kreasi Wujudkan Prestasi di kampus Konservasi


Usai sudah acara Unnes Fair 2014 tadi sore dengan perform musik reggae. Acara ini berlangsung selama dua hari Selasa-Rabu (23-24/9). Baca jadwal Unnes Fair

Dengan Tema “Harmoni Kreasi Wujudkan Prestasi di kampus Konservasi” Unnes Fair 2014 diikuti Sebanyak 55 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Negeri Semarang (Unnes). dan dibuka secara resmi oleh Rektor Unnes yakni Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (23/9) di kampus Unnes Sekaran.
Perform dari band penutup unnes fair 2014 (photo; @nobexjabrik)

"Kegiatan UKM Fair ini sebagai wahana untuk mengenalkan UKM pada mahasiswa baru sehingga mereka bisa mengenal sebih dekat tentang kegiatan apa yang ada di dalam UKM masing-masing tersebut." Ungkap Fathur Rokhman seperti dilansir laman unnes.

Ia juga menambahkan, "mahasiswa baru itu bisa memilih mau ikut menjadi anggota aktif UKM-UKM yang ada di Unnes sesuai dengan bakat dan minatnya."

Ketua pelaksana Tsani Muftih Hidayati melaporkan, acara ini diikuti 55 UKM yang ada di Unnes diantaranya  UKM Clic (photografi), UKM BP2M (UKM Penerbitan), dan UKM REM FM (UKM Penyiaran) UMK Kopma (koperasi mahasiswa), Menwa, Pramuka, KSR, sampai UKM Kesenian jawa dan boga.

Tari gambyong dan teatrikal dari teater SS bertemakan tentang konservasi menjadi pembuka dari serangkain hiburan lain.

Beberapa UKM menampilkan perform secara bergantian salah satunya UKM Rebana Modern (REMO) yang membalut lagu-lagu shalawat dengan alat musik kekinian. hmm...wah hebat banget ya kakak-kakak Remo gag cuma bisa rebana namun band juga.


Ayo Kirim Foto narsis atau Seru-seruanmu saat Unnes Fair ke redaksi Unnes .NET, sayang kan foto keseruan kita kalau hanya dipublikasikan di Facebook.
Bagi foto-foto menarik yang terpilih akan dapat Bingkisan menarik dari kita lho..
makanya buruan... Kirim Kesini

Atau kamu bisa kirimkan ke Fan Page kita
https://www.facebook.com/pages/Unnes-NET/777724748957380

Ditunggu ya sampai 30 September 2014.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unnes Fair 2014; Harmoni Kreasi Wujudkan Prestasi di kampus Konservasi"

Posting Komentar