Serba-Serbi Unnes Fair 2014


Unnes Fair telah dilaksanakan pada Selasa-Rabu (23-24/9) kemarin. Sebelumnya, kegiatan yang salah satu tujuannya adalah mengenalkan sejumlah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Lembaga Kemahasiswaan ini bernama Demo Expo yang biasanya di gelar di Gedung Lab. Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Unnes. Pelaksanaan kali keempat sejak ganti nama dan konsep menjadi Unnes Fair pada tahun 2011 ini selalu menarik pengunjung.

Ada kekurangan seperti kegiatan Unnes Fair tahun sebelumnya, yaitu banyak sampah berserakan karena kurangnya kesadaran pengunjung membuang sampah pada tempatnya. Tidak hanya itu, jumlah pengunjung yang banyak tidak diimbangi dengan adanya tempat sampah yang memadai. Semoga kekurangan Unnes Fair tahun ini bisa diminimalisir dan tahun depan bisa seramai tahun ini. Sukses selalu untuk Unnes Fair yang berhasil mengenalkan UKM dan LK di Unnes kepada khalayak (khususnya kepada Mahasiswa Baru).

Berikut ini hasil foto dari kegiatan Unnes Fair,

Apa Kabar Unnes Konservasi?
Narsis Bersama Kawan di Unnes Fair
Istirahat Sejenak
Istirahat di Halte Bus Juga Bisa
Buang Sampah pada Tempatnya Yuk?
Bermain dengan Ular Bersama Komunitas Urea
Panjat Tali di UKM Mahapala



Bermain Peran di Teater SS
Bermain Tenis
 Orchida Pemenang Pimnas Baca Puisi

Gembira Bersama

Bercengkrama Bersama Kawan
Keliling Meminta Stempel

Menwa Masuk Headline
Membagikan Majalah, Tabloid, dan Buletin UKM BP2M
Membaca Media Mahasiswa

Berkunjung Bersama Kawan
Mereka tahu Majalah Kompas Mahasiswa, Tabloid NuansA, dan Buletin Express. Ketiganya merupakan media mahasiswa, produk dari UKM Badan Penerbitan Mahasiswa (BP2M) Unnes. Kamu tahu juga kan?

Pertaruhan Panggung Idealisme Rektor Unnes













Sampai jumpa Unnes Fair tahun depan. Maaf tidak semua UKM bisa kami dokumentasikan. Kami dari BP2M mengucapkan selamat datang Mahasiswa Baru, selamat berkarya di UKM atau LK yang kalian ikuti. (MLH)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serba-Serbi Unnes Fair 2014"

Posting Komentar