Pencuri Sepatu di Unnes Kepergok Massa


Dua orang pencuri dilaporkan ke polisi setelah aksi mereka digagalkan warga di Gang Setanjung, area belakang Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Semarang (Unnes), Kamis (25/9) pagi.

Sebelumnya pelaku juga melakukan pencurian sepatu di area Gedung UKM Unnes.

"Kejadian bermula ketika seorang pemulung menemukan setumpuk sepatu bekas yang dirasa masih bagus di dekat rumah makan padang, Gang Setanjung sekitar pukul 04.00 pagi. Karena curiga, pemulung tadi melaporkan kepada warga dan sepakat untuk menunggu siapa yang akan mengambil sepatu tersebut." Ungkap Pemilik Toko Dinasti Pak Nas yang juga salah satu saksi mata.
barang bukti yang ditemukan (photo; bp2m)

Ia juga menambahkan, "Saat dua orang yang mengambil sepatu tersebut kembali warga menangkapnya bersama-sama. Dua orang tadi tak menjawab saat ditanya mengenai kepemilikan barang tersebut. Namun, akhirnya mereka mengaku juga," seperti dilansir BP2M Unnes.

Dari barang bukti, tidak hanya sejumlah sepatu, namun juga baju, dan tabung gas yang diamankan di Polsek Gunungpati. Sampai berita ini turun pihak kepolisian masih mendalami kasus ini.

Bagi warga Gang Setanjung (khususnya mahasiswa) yang kehilangan di hari tersebut, bisa mengambilnya dengan lebih dahulu melaporkan ke Polsek dan mengecek apakah barang yang hilang dicuri pelaku itu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pencuri Sepatu di Unnes Kepergok Massa"

Posting Komentar